23 April 2013

Pemikiran Karl Marx

Pemikiran Karl Marx, Dalam filsafat modern siapa yang tidak mengenal nama Karl Marx, filosof dan tokoh ekonomi ini begitu besar sumbangsih pemikirannya atas dunia modern.
Begitu fenomenalnya tokoh ini, hingga hari ini banyak oaktivis bahkan pemikir menkaji pemikiran marx dan tak segan mereka melabeli dirinya sebagai markxis.
Bagi para aktivis mungkin kata Revolusi tidak asing di tengah mereka, karena barang tentu itu kata itu seolah sudah menjadi jargon, terutama dikala melakukan aksi demonstrasi. Namun darimana  istilah Revolusi mulai diteriakkan, Pemikiran Karl Marx dari Sosilisme Utopis ke Perselisihan Revisionisme akan sedikit memberi pencerahan. Buku yang diterbitkan Gramedia ini dikarang  oleh Frans Magnis-Suseno, seorang ahli filsafat sosial yang kini menjadi warga negara Indonesia. Baliau pula merupakan Direktur Program Pasca Sarjana Sekolah Tinggi Filsafat Driyakara.
Mempelajari Pemikiran Karl Marx, tentunya banyak buku yang bisa dijadikan pegangan, namun buku yang satu ini tidak bisa dilewatkan begitu saja. just info; Frans Magins-Suseno memperoleh gelar Doctor-nya di Jerman dengan disertasi mengenai Karl Marx. Dari sini sedikit banyak kita mungkin akan memperoleh informasi lebih tentang Marx dan konsep-konsep pemikirannya. so, selamat berpetualang dalam pemikiran marx.

Link Download: Silahkan Klik or  Free download Pemikiran Karl Marx



Buku yang dihadirkan tidak komplet hanya berupa beberapa bagian dari isi buku, hanya sekedar untuk referensi. semoga manfaat...!!!

 Free download Pemikiran Karl Marx lengkap

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Comment

 

Copyright © 2013. HanyaBlogspotDotCom - All Rights Reserved Ini Blogspot by HanyaBlogspotDotCom