24 April 2013

Kamus Filsafat Lorens Bagus

 Kamus Filsafat Loren Bagus, Bagi pencinta dan pemerhati filsafat, kamus filsafat loren bagus mungkin bisa menjadi solusi untuk mendalami kata atau konsep istilah dalam filsafat.
Secara umum kamus ini bisa dikatakan komprehensif, karena dalam menjelaskan kata atau konsep tidak seperti kamus bahasa pada biasanya. Per- kata atau istilah dipadankan dengan Inggrisnya kemudian asal kata tersebut, tidak cukup disitu definisi yang tak tunggal juga dijelaskan dengan detail.
Seperti kita ketahui, filsafat berkembang dari zaman ke zaman, satu kosa kata atau istilah pun demikian selalu berubah pemaknaannya. Hal demikian tidak lepas dari konteks persoalan filosofis yang dihadapi pada zaman tertentu. Tokoh Filsafat Yunani mungkin akan menggunakan satu istilah tertentu dengan definisi tertentu pula, kemudian di zaman modern istilah itu dikembangkan mengalami perobahan secara pemaknaan karena menuruti zaman. Kamus ini kemudian menjadi penting, karena cakupannya begitu luas. Per- kosa kata tidak di dudukkan begitu saja, akan tetapi menjelaskannya secara detail dan rinci.
Hadirnya kamus ini memberi kemudahan bagi mahasiswa yang mencoba menjadi filosof... hahay!!!. disini Kamus Filsafat Lorens Bagus tidak berbentuk software tapi berformat Pdf, silahkan download klik  disini or free download kamus filsafat lorens bagus

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Comment

 

Copyright © 2013. HanyaBlogspotDotCom - All Rights Reserved Ini Blogspot by HanyaBlogspotDotCom