2 Mei 2013

90 Hari Pertama

90 Hari Pertama, buku strategi kepemimpinan | Memang tidak gampang menjadi seorang pemimpin, apalagi bagi orang yang baru menjabat sebagai kepala dari suatu organsasi, lembaga atau perusahaan tertentu. Ada masa transisi yang kemudian secara situasional membuat orang akan mengalami perubahan entah itu secara emosional atau psikologis.
Buku 90 Hari Pertama mungkin bisa menambah wawasan untuk menghadapi masa-masa transisi menjadi seorang pemimpin. Michael Waltkins yang merupakan Associate Proffesor Administrasi Bisnis di Harvard  Business School telah melakukan tiga tahun penelitian transisi kepemimpinan disemua level dan kerjanya dalam menyusun transisi program di perusahaan-perusahaan papan atas. Dalam buku ini Waltkins "menyentrong" sepuluh tantangan transisi utama dan bagaimana tekhnik-tekhnik menghadapinya agar mampu menjadi kesadaran situasional.

Penulisan buku ini, lebih diutamakan bagi para pimpinan baru lembaga atau perusahaan dan juga para pebisnis untuk kinerja yang lebih efektif. Silahkan download buku ini free pada link berikut:

atau

Kunjungi:

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Comment

 

Copyright © 2013. HanyaBlogspotDotCom - All Rights Reserved Ini Blogspot by HanyaBlogspotDotCom