30 April 2013

Sosok Di balik Gejolak Ekonomi Dunia

Alan Greenspan Sosok Di Balik Gejolak Ekonomi Dunia | Sedikit mengenal Alan Greenspan, dia lahir pada tahun 1926 di Manhattan bagian West Side. Dikatakan bahwa dia merupakan tokoh kapitalis modern Amerika yang mengembangkan ekonometrik. Mendirikan Firma yang dinamakan "Thowsand-Greenspand" yang mampu menyuplai data-data statistik ekonomi untuk perusahaan Amerika pada zaman Industrialisasi salah satunya dengan menghimpun data-data produksi dan kebutuhan baja sebagai komponen industrialisasi.
 Orang yang lebih senang  menyebut dirinya sebagai Republik Libertarian ini merupakan pimpinan lembaga federal yang mengendalikan Invlasi dan Nilai Tukar "The Federal Reserve (Bank Central America)". Kepimimpinannya tidak lepas dari kontroversi, mengambil kebijakan menurunkan suku bunga The Fed sebagai acuan fundamental perekonomian Amerika, disinyalir sebagai penyebab krisis global yang terjadi tahun 2008.
Untuk lebih detailnya mengetahui siapa Alan Greenspan dan bagaimana dia mengatur perekonomian hingga pengaruhnya menggglobal, silahkan download link di bawah.



atau

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Comment

 

Copyright © 2013. HanyaBlogspotDotCom - All Rights Reserved Ini Blogspot by HanyaBlogspotDotCom